Langsung ke konten utama

Sewa Kursi Futura Jakarta Pusat,Wa.087772222136

Sewa Kursi Futura Jakarta Pusat,Wa.087772222136

Butuh kursi untuk keperluan acara ??? Yuk sewa di CV Surya Jaya Event saja !!! CV Surya Jaya Event menyewakan berbagai jenis kursi dengan jaminan barang berkualitas dan siap kirim ke wilayah JABODETABEK.
Untuk jenis -jenis kursinya yaitu : Kursi taman,kursi futura,kursi tiffany,kursi olivia,kursi dinner,kursi futura raja,kursi betawi,kursi tunggu,kursi direktur,kursi dealing,kursi barstool,kursi kuliah,kursi anak,kursi puff,kursi sofa,kursi vip kayu,kursi royal vip dll.

SEWA KURSI TAMAN



 Untuk contoh kursi yang disewakan ini seperti di dalam foto ini adalah Sewa Kursi Futura.
Kursi futura nya ini menggunakan cover atau sarung kursi yang berstandar sehingga kursi futura tampil keren dan mewah.
Kursi futura CV Surya Jaya Event ini original atau asli dan tentunya kursi futura tidak mudah patah,tidak goyang,kokoh dan prima untuk digunakan.
Kursi futura bisa digunakan untuk segala macam acara baik formal maupun non formal.
Anda bisa sewa kursi futura dalam skala besar maupun skala kecil.
Kursi futura ini kursi yang sangat populer di setiap event baik event formal maupun non formal.

SEWA KURSI KULIAH DI JABODETABEK


 Selain sewa kursi futura,CV Surya Jaya Event juga menyewakan berbagai alat pesta dan keperluan acara lainnya yaitu :

  • Berbagai macam tenda :Tenda kerucut(Tenda sarnafil),tenda dekorasi belimbing,tenda dekorasi serut,tenda dekorasi nanas,tenda dekorasi sentris,tenda transparan,tenda gazebo,tenda roder (terbuka dan tertutup),flooring tenda.
  • Berbagai macam sofa dan puff : Sofa single,sofa double(Putih,hitam)puff single(Kuning,merah,putih,hitam,abu-abu dll),puff double ( Putih,hitam),puff limas (merah,kuning).
  • Berbagai macam meja : Meja lesehan,meja bazar,meja konsul,meja anak,meja test(meja sekolah,meja kelas)meja kotak,meja bulat(meja bundar)meja ibm,meja dealing,meja barstool,meja vip kaca,meja vip kayu,meja kue,meja kantor dll.
  • Berbagai macam jenis dan ukuran panggung : Panggung portable,panggung melaminto,untuk ukuran tinggi panggung : 20cm,40cm,50cm,60cm80cm,100cm.
  • Berbagai macam keperluan pesta lainnya seperti backdrop,bunga meja,mini garden,standing flower,gapura,hiasan janur,pita peresmian,gubukan,karpet permadani,gong peresmian,rumput sintetis,tirai loto,tirai filamin kombinasi,podium dan lainnya.
    SEWA MEJA IBM BOGOR
Sewa Kursi Futura
 Untuk pengiriman,pemasangan dan pembongkaran,kami akan memastikan tim  kami yang bertugas dilapangan akan mengerjakan sesuai dengan  prosedur,cepat dan tepat waktu sesuai dengan waktu yang telah  disepekati.
Begitupula dengan harga,harga yang telah disepakati adalah harga final dan tidak ada biaya tambahan lainnya.
Tunggu apa lagi !!!
Hubungi kami sekarang juga untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan dan dapatkan harga menarik dari kami.


CV Surya Jaya Event
Jl.Lebak Ciketing Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848



Fast Respon 24 Jam
Wa.087772222136(Bpk Rahmadi)
       087883320001(Bpk Suparna)
       081218308866(Bpk Irfan)


Website   :  www.suryajaya.in
                     www.suryajaya.top
Email     :   www.suryajayabekasi@yahoo.com

BAPAK RAHMADI

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rental Kursi Futura Di Jakarta Selatan Pelayanan 24 Jam

 Rental Kursi Futura Di Jakarta Selatan Pelayanan 24 Jam CV.Surya Jaya Event kami merentalkan berbagai macam keperluan acara yang terjamin kualitasnya bagus tentunya harga rentalnya juga terjangkau murah dan terlengkap di Bekasi.Produk yang kami rentalkan adalah Rental Kursi Futura Di Jakarta Selatan Pelayanan 24 Jam . SEWA MEJA KOTAK Kursi futura kami dirental polos tanpa sarung kursi atau bisa juga dirental dengan sarung kursi dan aksesoris pita.Dengan dilengkapi sarung kursi dan pita kursi terlihat sangat mewah dan elegant.Untuk sarung kursi dan pita kursi tersedia bermacam pilihan jadi anda bisa pilih sendiri sesuai keinginan.Kursi futura kami selalu bersih dan juga dirawat dengan sangat baik oleh team perawatan sehingga kualitasnya terjaga.Kami siap merentalkan kursi futura kapan saja baik dengan skala kecil maupun skala besar. SEWA PARTISI R8 Untuk pemesanan kursi futura maupun keperluan lainnya anda bisa menghubungi kami melalui kontak yang telah tersedia diwebsite ini.Kami siap

Sewa Kursi Futura Lengkap Dengan Sarung Kursi Tersedia Banyak Pilihan Warna

Sewa Kursi Futura Lengkap Dengan Sarung Kursi Tersedia Banyak Pilihan Warna Kami menyewakan kursi futura lengkap dengan sarung kursi tersedia banyak pilihan warna. Kursi futura bisa juga disewa polos tanpa sarung kursi tetapi akan lebih cantik dan mewah jika kursi futura dilengkapi dengan sarung kursi. Untuk kerangka kursi terbuat dari stainless anti karat. SEWA MEJA MEETING VIP Kursi futura kami dijamin original,kursi tidak mudah patah,kursi tidak goyang,kursi tidak reot,kursi nya tentunya aman dan nyaman untuk digunakan,sebelum dan sesudah digunakan selalu disemprot dengan desinfektan. SEWA KURSI VIP Hubungi kami untuk solusi sewa alat pesta berkualitas demi untuk menunjang suksesnya event anda. Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung hubungi kami ke nomer telpon yang tersedia dibawah ini. Kapan saja anda membutuhkan alat pesta dan perlengkapan acara,kami siap melayani anda dan tentunya dengan pelayanan terbaik untuk kepuasan anda. SEWA WASTAFEL CV.Surya Jaya Event Jl.Lebak Ciket

Sewa Kursi Futura Dengan Sarung Kursi Ketat Putih Berstandar

Sewa Kursi Futura Dengan Sarung Kursi Ketat Putih Berstandar  CV Surya Jaya Event kami merentalkan berbagai macam alat pesta berkualitas siap kirim area jabodetabek dan sekitarnya termasuk sewa kursi futura dengan sarung kursi ketat putih berstandar siap kirim dan pasang untuk area jabodetabek dan sekitarnya.Sarung kursi kami sangat bersih,terawat,tidak robek dan tidak lusuh dan untuk kursi futura nya juga selalu bersih terawat,selalu disemprot dengan desinfektan sehingga bebas dari bakteri maupun virus.Untuk Sarung kursi tersedia banyak piliha jadi silahkan anda pilih warna sarung kursi nya sesuai selera atau bisa juga disesuaikan dengan tema acara. SEWA KACA RIAS Untuk kebutuhan lainnya anda juga bisa sewa sekalian dikami.Ayo percayakan saja kepada kami untuk kebutuhan event anda.Kami siap memberikan yang terbaik untuk anda.Ayo hubungi kami sekarang juga!!! banyak sekali keunggulan dari jasa sewa kami yaitu : 1.Pelayanan 24 jam 2.Pemesanan tanpa harus minimum order 3.Pelayanan profes